UI Career & Scholarship Expo VI 2008

Posted by Unknown Monday, October 27, 2008 0 comments
Setelah sukses dengan UI Career Expo V 2007 sebelumnya, Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI) kembali menyelenggarakan “UI Career & Scholarship Expo VI 2008”, yaitu pameran beasiswa yang diselenggarakan sebagai wadah untuk mempertemukan alumni mahasiswa dengan universitas-universitas yang memberikan beasiswa baik di dalam maupun luar negeri dan bursa kerja sebagai wadah untuk mempertemukan pencari kerja (job seeker) dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja berkualitas. Kegiatan akan dilakukan pada hari Kamis-Sabtu, tanggal 30 Oktober - 1 November 2008 di Balairung UI, Kampus UI, Depok.
Pada kesempatan kali ini, acara dilaksanakan sebulan setelah hari wisuda UI diadakan, dimana terdapat sekitar 6000 fresh graduate terbaik UI yang akan berpartisipasi dalam event ini. Hal ini berkenaan dengan diselinginya bulan puasa di bulan September. Selain itu terdapat sekitar 3.500 member CDC-UI yang notabene para pencari kerja lulusan UI, Gunadarma, Pancasila, IISIP, Trisakti, UKI, Atmajaya, universitas lainnya di Jakarta serta masyarakat umum yang akan turut hadir pada UI Career Expo VI 2008 ini.
Sehubungan dengan itu, maka bersama ini dengan hormat kami mengundang Anda untuk dapat berpartisipasi pada “UI Career Expo VI 2008” sebagai PENGUNJUNG, PESERTA (EXHIBITOR) atau SPONSOR.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UI Career & Scholarship Expo VI 2008
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dyarkoro.blogspot.com/2008/10/info-karir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of dyarkoro.