saya adalah pelanggan yang bailk

Posted by Unknown Wednesday, August 13, 2008 0 comments

PELANGGAN YANG BAIK MERUSAK BISNIS ANDA

Saya adalah seorang pelanggan yang baik. Anda mungkin sering bertemu dengan orang seperti saya. Saya pelanggan yang tidak pernah mengeluh; entah bagaimanapun rupa pelayanan yang saya terima.

Bila masuk ke sebuah restoran, saya akan duduk tenang sementara para pelayan mengobrol dan tak ambil pusing untuk menanyakan apakah sudah ada yang datang mengambil pesanan saya, lebih dahulu dilayani, tetapi saya tidak mengeluh. Saya hanya menunggu.

Bila masuk ke sebuah toko untuk membeli sesuatu, saya tidak mau membuat orang lain susah. Saya berusaha untuk memahami orang lain. Jika seoranng menampilkan senyum dan perkataan sinis karena saya harus melihat dulu berbagai barang yang dijual sebelum mengambil keputusan, maka saya berusaha bersikap sopan. Saya tidak percaya bahwa kasar harus dibayar dengan kasar.

Beberapa waktu lalu saya berhenti di sebuah pompa bensin dan harus menunggu sampai hampir lima belas menit, sebelum pelayan datang. Dan ketika sedang melayani saya, bensin yang diisinya muncrat ke kaca lalu ia mengelapnya dengan kain berminyak. Apakah saya mengeluh atas pelayanan itu ? Tentu saya tidak. Saya tidak pernah memaksa, saya tidak pernah merengek. Dan tidak pernah terbayangkan oleh saya bahwa saya akan menjadi tontonan di tempat umum, sepertia yang dilakukan oleh sementara orang. Saya rasa hal itu kurang pantas.

Saya adalah penggan yang baik. Dan anda mau tahu lagi siapa diri saya ini? saya tidak pernah kembali

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: saya adalah pelanggan yang bailk
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dyarkoro.blogspot.com/2008/08/saya-adalah-pelanggan-yang-bailk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of dyarkoro.